Sunday, August 21, 2011

Manfaat Dobel Lingerie

Bosan, bosan, bosan. Mungkin itu pernah terlintas claim benak kita ketika pasangan mengajak bermesraan di ranjang. Bagaimana tidak, seks tiba-tiba menjadi rutinitas. Tak lagi ada geregetnya. Hm, mungkin ini saat yang tepat membongkar-bongkar lagi koleksi lingerie.
DULU waktu masih pengantin baru, hobinya membeli lingerie. Pakaian dalam mewah itu memang tak pernah gagal memikat si dia sekaligus mengerek gairahnya ke titik tertinggi. Tetapi, itu lima atau tujuh tahun lalu, saat perut masih rata dan dada masih penuh. Sekarang, dengan tumpukan lemak di beberapa bagian tubuh, kok rasanya berlebihan ya mengharap banyak pada sepotong baju.
Benarkah pasangan masih bisa terkesan? Pertanyaan-pertanyaan tersebut seharusnya disingkirkan dan pikiran. Menurut instruktur kepribadian Heather Ponicsan, semua perempuan berhak untuk tampil cantik. Asal, bisa memilih busana yang tepat untuk tubuhnya. Lingerie adalah salah satu jenis outfit yang tidak akan gagal membuat perempuan tampil seksi, seperti apa pun bentuk tubuhnya.
"Sebelum mengenakan lingerie, ingatlah bahwa tujuan utamanya adalah membuat Anda merasa nyaman dan menarik. Bayangkan, kita tidak perlu mengenakan bra yang terlalu ketat atau stocking panjang untuk menyembunyikan kekurangan di bagian-bagian tubuh," papar Ponicsan, sebagaimana dilansir situs pribadinya. "Secara alami, kita akan tampak seksi karena lingerie didesain untuk itu," imbuh mantan model tersebut.
Yang sering tidak disadari, kenyamanan yang diberikan pakaian dalam tersebut juga efektif untuk meningkatkan kepercayaan diri. Baik secara fisik maupun emosi. "Jangan buru-buru berpikir negatif. Apalagi sampai menghindari bagian lingerie saat jalan-jalan di mal," ucap Ponicsan.
Untuk mendapatkan lingerie yang tepat, Ponicsan menyarankan untuk mencari model yang paling mewakili kepribadian plus tentu saja, kebutuhan. Untuk memberikan ilusi tubuh lebih langsing, misalnya, pakaian dalam berbahan silk atau satin yang lembut berwarna gelap bisa dipilih. Cokelat, hitam, dan abu-abu akan menghasilkan nuansa elegan. Tetapi, warna lain seperti ungu justru menampilkan kesan seksi.
Untuk menyamarkan timbunan lemak di perut, lingerie berbahan sheer merupakan pilihan terbaik. Karena warna tidak terlalu berpengaruh, cari yang paling Anda suka. Bahkan, motif-motif wild seperti animal print tidak akan salah. Hanya, hindari motif geometri seperti kotak-kotak atau polkadot karena hanya akan menampilkan kesan kekanakan. Jika ingin mendapatkan kesan super seksi, Anda boleh bereksperimen sedikit. Kenakan lingerie berbahan lace wama merah darah. Lalu, padukan dengan stiletto berwarna senada saat sudah berdua saja dengan pasangan. Ditambah kerling dan senyum nakal, pasangan pasti tak bisa melepaskan pandangannya.
"Buat pria, stimulasi secara visual memang bekerja sangat ampuh. Tidak mengherankan, dia langsung berimajinasi macam-macam ketika Anda mengenakan sesuatu yang tidak biasa," jelas Laura Berman PhD, terapis seks asal Amerika Serikat. "Melihat pasangannya mengenakan lingerie, pasti moodnya akan langsung terbangun," imbuh Berman.
Poin terpentingnya bukanlah secantik apa lingerie yang dikenakan. Tetapi, pesan yang disampaikan dengan mengenakan pakaian dalam tersebut. Dengan memakai lingerie nan menggoda tersebut, si dia akan langsung menangkap pesan bahwa kita sedang berminat mengadakan pesta kecil pada malam hari.
"Dengan mengenakan lingerie, kita mengirim sinyal bahwa kita menginginkan dia. Secara otomatis, pasangan akan merasa dicintai dan dibutuhkan. Ingat, pria sensitif soal hal-hal semacam itu," jelas Berman. Banyak studi juga menunjukkan bahwa pria bisa jauh lebih bersemangat melakukan hubungan intim ketika inisiatif datang dan pasangan perempuannya.
Namun, Ponicsan dan Berman sepakat yang memegang kunci bukanlah model, merek, maupun harga lingerie. Yang paling penting adalah kepercayaan diri. "Lingerie adalah cerminan diri kita. Tidak perlu membeli yang penyangga dadanya terlalu kencang atau stocking-nya menyakitkan kalau akhimya tidak nyaman."

No comments:

Post a Comment