Monday, August 1, 2011

Aromaterapi atau Pijatan Jadi Alternatif Pilihan

MENGEMBALIKAN mood bercinta memang membutuhkan partisipasi dari dua pihak. Selain suami, perempuan boleh berinisiatif mengajak pasangan untuk melakukan kegiatan yang membangkitkan semangat memadu kasih.
Keyla, misalnya. Bagi relationship manager bank swasta tersebut, penampilan sang suami menjadi salah satu faktor penting penunjang mood. Tidak perlu dandan cakap, asal si dia tampak segar setelah mandi, Keyla bisa langsung turn on. Alhasil, dia sering meminta Adi, suaminya, untuk mandi dulu sebelum bercinta.
"Suka aja lihat rambutnya basah habis keramas. Menjuntai-juntai dan masih ada titik-titik aimya. Dicium-cium wangi banget. Itu mood booster paling efektif," tutur Keyla. Repotnya, lanjut perempuan 25 tahun itu, sang suami sering mengajak bercinta ketika bangun tidur. Wajah dan rambut berantakan, sang suami jelas membuat Keyla enggan. " Ya, dia saya minta mandi dulu. Kalau perlu, mandi bersama," ucapnya.
Pendapat lrayanti tidak jauh berbeda. Jika ajakan bercinta datang ketika tidak mood, perempuan yang tengah menanti kelahiran anak kedua itu tak sungkan meminta sang suami memijatnya. Pijatan ringan, selain membuat tubuh relaks, menjadi stimulasi otak paling ampuh.
Irayanti juga mengaku sangat gampang terbawa suasana. Karena itu, lilin lilin cantik, suasana redup, plus harum aroma terapi cukup efektif untuk memperbaiki suasana hati.
"Sebenarnya, suami selalu menghargai kondisi saya. Kalau memang saya tidak mood, dia tidak memaksa," tutur Ira, sapaan Irayanti. "Namun, kalau suasananya seperti itu, plus dapat massage enak dari suami, siapa yang nggak seneng? Perfect banget kan. Kalau sudah begitu, dengan sendirinya mood itu terbangun," tandasnya. Di sisi lain, Andini menyatakan tidak pemah moody dalam urusan seks. Kapan pun sang kekasih mengajak, dia tidak pemah keberatan. Namun, ada kalanya stres karena pekerjaan membuat perempuan 29 tahun itu tidak berminat melakukannya. "Tetapi, membangun mood kembali cukup mudah. Cukup dengan sentuhan ringan atau sentuhan mesra dari kekasih sudah bisa memperbaiki suasana hati," tegasnya.

No comments:

Post a Comment