Monday, August 1, 2011

Asal Tidak Kecanduan

BAGI pasangan yang sudah lama menikah, tidak ada salahnva menikmati blue film (film biru). Sebab, film tersebut bisa membantu menghidupkan kembali romantisme saat bercinta. Selain itu, film biru dapat menjadi referensi untuk menambah wawasan dalam bercinta. Demikian yang dikatakan dr Arsana SpOG.
Bagi pasangan yang sudah menikah, hubungan kadang terasa lebih sebagai rutinitas. Nah, film biru bisa menimbulkan fantasi atau afrodisiak yang berguna untuk menciptakan mood. Menonton film itu bisa mempermudah hubungan seks, mempermudah orgasme. Apalagi jika film tersebut dilihat sebelum acara bercinta bareng suami.
"Ya, menonton film biru bisa membantu kalau sekali-sekali dilakukan. Sebagai selingan," kata Arsana. Ada yang mengatakan, jika menggunakan bantuan film biru, ada yang salah dalam perkawinannya. Pernyataan itu tidak benar. Tidak ada masalah asal tidak kecanduan dan tergantung pada film biru setiap akan memulai sesi bercinta.
Hal tersebut diakui Susan. Setelah menikah enam tahun, kadang dia menganggap acara bercinta sebagai kewajiban saja. Tidak ada unsur rekreasi atau bersenang-senang. Suatu hari, perempuan 33 tahun itu mendapatkan file film biru dari temannya. Saat menunjukkan film tersebut ke suami, tiba-tiba dia merasa kembali bergairah.
" Jadi film belum selesai dilihat, saya dan suami sudah asyik sendiri," ucapnya lantas tertawa. Sejak saat itu, Susan tidak segan bertukar koleksi dengan temannya. "Tidak harus kok. Kadang lihat hanya sekali, tetapi moodnya terbawa sampai berhari-hari. Paling sebulan, dua kali kami melihat film biru bareng," tuturnya

No comments:

Post a Comment